Home » » Daftar Harga Tiket Bus Primajasa 2013

Daftar Harga Tiket Bus Primajasa 2013

Written By Ahmad Shobarudin on 27 April 2013 | 10.00

Daftar Harga Tiket Bus Primajasa 2013 - Tiket Bus Murah Terbaru 2013 - Bus Primajasa Eksekutif bisnis ekonomi ac dan non ac | Untuk anda yang mau berpergian menggunakan bis primajasa pasti anda akan mencari harga tiketnya dulu bukan?


Bus primajasa terbaru

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 8000 Non AC

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 17.000 – 20.000 AC

Pulo Gadung ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Bandung = Rp. 45.000 AC

Tanjung Priuk ke Rangkas Bitung = Rp. 15.000 Non AC. Rp. 17.000

Lebak Bulus ke Bandung = Rp. 45.000 – Rp. 50.000AC

Lebak Bulus ke Garut = Rp. 35.000 AC

Lebak Bulus ke Tasikmalaya = Rp. 40.000 AC

Bekasi ke Tasik = 30.000 non AC

Bekasi ke Tasik = 40.000 AC seat 2-2

Bekasi ke Merak = Rp.23.000 AC

Bekasi ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 26.000 – 40.000 AC

Cikarang ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 34.000 AC

Kalideres ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Jababeka ke Bandung = Rp. 35.000 AC

Kota Harapan Indah ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Bandung Batu Nunggal ke Bandara Soekarno Hatta = Rp. 75.000 AC

Primajasa Eksekutif Kp. Rambutan – Tasikmalaya = Rp.50.000 AC

Itulah daftar harga tiket bis primajasa terkini semoga membantu anda! terima kasih

Bagikan :

21 komentar:

  1. Bro mo tanya....dari terminal Lebak Bulus ke Garut besok paling pagi jam berapa ? berapa tarifnya ? bayar di bus apa di loket ? trim

    BalasHapus
  2. saya naik dari purwakarta ke cikarang di minta ongkos 10 rb kata nya ada kenaikan dari management kok naik nya hampir 50 persen gimana nih../

    BalasHapus
  3. klo dari bandung ke kampung rambutan itu brpa tarif nya ya ??
    jam pemberangkatan ada jam brpa aja ??
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk bandung-term.kampung rambutan sepertinya blm ada trayeknya..

      Hapus
  4. Jadwal keberangkatan dr Batununggal ke Soeta yang pagi jam? Tk

    BalasHapus
  5. mohon untuk segera membuka trayek primajasa terminal kampung rambutan - Bandung.. saya yakin banyak yang menanti jalur ini juga. thx

    BalasHapus
  6. tolong dibuka jalur kampung rambutan-bandung...... -,- terimakasih.. mohon dipertimbangkan ..

    BalasHapus
  7. klo mau ke pasteur naek bis apa y dari bekasi?

    BalasHapus
  8. kalo dari tsk- bandung berapa y??

    BalasHapus
  9. kalo dari tsk- bandung berapa y??

    BalasHapus
  10. kalo dari tasik ke bandung berapa ya??

    BalasHapus
  11. maaf ya,,, saya mau tanya saya dari medan mau kegarut,,
    kalau dari bandung mau ke garut naik bis apa ya... trus brapa harga tiketnya?
    tolong dibalas

    BalasHapus
  12. maaf saya dari medan mau ke garut... saya mau tanya,, kalau dari bandung ke garut naik bis apa ya?? trus kalau boleh tau berapa bayarnya?? tolong dijawab ya

    BalasHapus
  13. maaf ya,,, saya mau tanya saya dari medan mau kegarut,,
    kalau dari bandung mau ke garut naik bis apa ya... trus brapa harga tiketnya?
    tolong dibalas

    BalasHapus
  14. mas mau nanya kalo dari tol cileunyi ke jakarta utara turun dimana????

    BalasHapus
  15. mau , tanya bus prima jasa dari terminal kp rambutan ke merak berangkat terakhir jam berapa ya...
    terimakasih

    BalasHapus
  16. mau tanya waktu keberangkatan paling awal jam berapa yah..mohon respon, thanks

    BalasHapus
  17. yang dari lebak bulus paling pagi berangkat jam berapa? info dong...thanks

    BalasHapus
  18. mau tanya waktu keberangkatan paling awal jam berapa yah..mohon respon, thanks

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Copyright © 2012 - 2013. Berita Terbaru - All Rights Reserved