Daftar Harga Tiket Bus Primajasa 2013

Daftar Harga Tiket Bus Primajasa 2013 - Tiket Bus Murah Terbaru 2013 - Bus Primajasa Eksekutif bisnis ekonomi ac dan non ac | Untuk anda yang mau berpergian menggunakan bis primajasa pasti anda akan mencari harga tiketnya dulu bukan?


Bus primajasa terbaru

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 8000 Non AC

Kampung Rambutan ke Merak = Rp. 17.000 – 20.000 AC

Pulo Gadung ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Merak = Rp. 17.000 AC

Tanjung Priuk ke Bandung = Rp. 45.000 AC

Tanjung Priuk ke Rangkas Bitung = Rp. 15.000 Non AC. Rp. 17.000

Lebak Bulus ke Bandung = Rp. 45.000 – Rp. 50.000AC

Lebak Bulus ke Garut = Rp. 35.000 AC

Lebak Bulus ke Tasikmalaya = Rp. 40.000 AC

Bekasi ke Tasik = 30.000 non AC

Bekasi ke Tasik = 40.000 AC seat 2-2

Bekasi ke Merak = Rp.23.000 AC

Bekasi ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 26.000 – 40.000 AC

Cikarang ke Bandung = Rp. 18.000 Non AC. Rp. 34.000 AC

Kalideres ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Jababeka ke Bandung = Rp. 35.000 AC

Kota Harapan Indah ke Bandung = Rp. 37.000 AC

Bandung Batu Nunggal ke Bandara Soekarno Hatta = Rp. 75.000 AC

Primajasa Eksekutif Kp. Rambutan – Tasikmalaya = Rp.50.000 AC

Itulah daftar harga tiket bis primajasa terkini semoga membantu anda! terima kasih

Previous
Next Post »

22 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
22 Juni 2013 20.45 delete

Bro mo tanya....dari terminal Lebak Bulus ke Garut besok paling pagi jam berapa ? berapa tarifnya ? bayar di bus apa di loket ? trim

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
1 Juli 2013 23.51 delete

saya naik dari purwakarta ke cikarang di minta ongkos 10 rb kata nya ada kenaikan dari management kok naik nya hampir 50 persen gimana nih../

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
16 Juli 2013 10.02 delete

klo dari bandung ke kampung rambutan itu brpa tarif nya ya ??
jam pemberangkatan ada jam brpa aja ??
trims

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
12 Oktober 2013 16.01 delete

Jadwal keberangkatan dr Batununggal ke Soeta yang pagi jam? Tk

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
30 Oktober 2013 15.11 delete

Jawab oy

Reply
avatar
Sintiaa
AUTHOR
14 November 2013 07.04 delete

mohon untuk segera membuka trayek primajasa terminal kampung rambutan - Bandung.. saya yakin banyak yang menanti jalur ini juga. thx

Reply
avatar
Sintiaa
AUTHOR
14 November 2013 07.06 delete

tolong dibuka jalur kampung rambutan-bandung...... -,- terimakasih.. mohon dipertimbangkan ..

Reply
avatar
Sintiaa
AUTHOR
14 November 2013 07.07 delete

untuk bandung-term.kampung rambutan sepertinya blm ada trayeknya..

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
15 November 2013 07.43 delete

klo mau ke pasteur naek bis apa y dari bekasi?

Reply
avatar
NaBiL ThEa
AUTHOR
16 November 2013 16.28 delete

kalo dari tsk- bandung berapa y??

Reply
avatar
NaBiL ThEa
AUTHOR
16 November 2013 16.28 delete

kalo dari tsk- bandung berapa y??

Reply
avatar
NaBiL ThEa
AUTHOR
16 November 2013 16.29 delete

kalo dari tasik ke bandung berapa ya??

Reply
avatar
Indah Syafani
AUTHOR
19 November 2013 23.00 delete

maaf ya,,, saya mau tanya saya dari medan mau kegarut,,
kalau dari bandung mau ke garut naik bis apa ya... trus brapa harga tiketnya?
tolong dibalas

Reply
avatar
Indah Syafani
AUTHOR
19 November 2013 23.02 delete

maaf saya dari medan mau ke garut... saya mau tanya,, kalau dari bandung ke garut naik bis apa ya?? trus kalau boleh tau berapa bayarnya?? tolong dijawab ya

Reply
avatar
Indah Syafani
AUTHOR
19 November 2013 23.04 delete

maaf ya,,, saya mau tanya saya dari medan mau kegarut,,
kalau dari bandung mau ke garut naik bis apa ya... trus brapa harga tiketnya?
tolong dibalas

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
21 November 2013 08.55 delete

mas mau nanya kalo dari tol cileunyi ke jakarta utara turun dimana????

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
3 Desember 2013 06.44 delete

mau , tanya bus prima jasa dari terminal kp rambutan ke merak berangkat terakhir jam berapa ya...
terimakasih

Reply
avatar
penyok96
AUTHOR
13 Desember 2013 15.27 delete

mau tanya waktu keberangkatan paling awal jam berapa yah..mohon respon, thanks

Reply
avatar
penyok96
AUTHOR
13 Desember 2013 15.28 delete

yang dari lebak bulus paling pagi berangkat jam berapa? info dong...thanks

Reply
avatar
penyok96
AUTHOR
13 Desember 2013 15.38 delete

mau tanya waktu keberangkatan paling awal jam berapa yah..mohon respon, thanks

Reply
avatar
ArtiBW
AUTHOR
7 Maret 2014 21.55 delete

ongkos bis tangerang bandung brp?

Reply
avatar