Harga Lengkap Tiket Bus Setelah BBM Naik

Harga Lengkap Tiket Bus Setelah BBM Naik - PO Nusantara, Eka Cepat, Agra Mas, Harapan Jaya, Raya, Gunung Harta, Maju Lancar, Damri, Laju Prima | Dampak dari kenaikan Harga BBM di Indonesia salah satunya adalah kenaikan harga tiket bus. Solar yang asalnya 4.500 menjadi 5.500 Ini memang menjadi polemik bagi pemilik PO di Indonesia


Harga Tiket Bus Pasca Kenaikan BBM 2013


EKA CEPAT (Patas)
.͡▹ Surabaya-Solo Rp 61.000 (tanpa servis makan)
.͡▹ Surabaya-Jogja Rp 73.000 (tanpa servis makan)
.͡▹ Surabaya-Magelang Rp 85.000 (tanpa servis makan)
.͡▹ Surabaya-Semarang Rp 85.000 (tanpa servis makan)
*service makan ditambah Rp 8.000*

JAYA UTAMA/INDONESIA (Patas)
- Surabaya-Semarang Rp 85.000

NUSANTARA

I. SUPER EXEKUTIF
KUDUS-BANDUNG Rp. 185.000
KUDUS-BEKASI Rp. 205.000
KUDUS-RAWAMANGUN/DAAN MOGOT Rp. 230.000
KUDUS-RAWAMANGUN /LEBAK BULUS Rp. 220.000

II. EXEKUTIF
KUDUS-BANDUNG Rp. 135.000
KUDUS-BEKASI Rp. 140.000
KUDUS-KARAWANG Rp. 130.000
KUDUS-BOGOR Rp. 170.000
KUDUS-CIMONE Rp. 160.000
KUDUS-PULO GADUNG Rp. 135.000
KUDUS-RAWAMANGUN Rp. 140.000
KUDUS-LEBAK BULUS Rp. 140.000
KUDUS-CILEDUK Rp. 140.000
KUDUS-MERAK Rp. 220.000
KUDUS-LAMPUNG Rp. 320.000
KUDUS-PALEMBANG Rp. 420.000

III. VIP
KUDUS-PULOGADUNG Rp. 125.000

IV. PATAS
KUDUS-JOGJA Rp. 56.000
SEMARANG-JOGJA Rp. 40.000
SEMARANG-PURWOKERTO Rp. 60.000
SEMARANG-PEKALONGAN Rp. 37.000
SEMARANG-PEMALANG Rp. 42.000
SEMARANG-TEGAL Rp. 47.000
SEMARANG-BREBES Rp. 52.000
SEMARANG-CIREBON Rp. 62.000
SEMARANG-BANDUNG Rp. 90.000
SEMARANG-SURABAYA Rp. 70.000
SEMARANG-MALANG Rp. 100.000

SHUTTLE
SEMARANG-PEKALONGAN Rp. 47.000
HARGA DIATAS BUKAN HARGA LEBARAN
JURUSAN MERAK, LAMPUNG IKUT ARMADA PALEMBANG TIAP HARI SENIN DAN JUMAT
UNTUK HARGA DARI PATI, JEPARA, REMBANG, LASEM, BLORA, CEPU DAN PURWODADI DAPAT CEK HARGA DI AGEN TERDEKAT



AGRA MAS
Keberangkatan dari Jakarta :
>tujuan Jawa Tengah dari Rp. 115.000 menjadi Rp. 135.000.
>tujuan Jawa Timur dari Rp. 130.000 menjadi Rp. 160.000.



AKAS ASRI
Keberangkatan dari Jakarta :
> tujuan Surabaya : Rp. 230.000.
> tujuan Probolinggo : Rp. 250.000
> tujuan Jember : Rp. 280.000



HARAPAN JAYA
Keberangkatan dari Jakarta :
> Tujuan Blitar, Tulungagung, Trenggalek : Exe Rp. 270.000, VIP Rp. 245.000, Patas Rp. 210.000.
> Tujuan Ponorogo : Rp. 240.000, Rp. 210.000, Rp. 175.000.
> Tujuan Kediri, Nganjuk : Exe Rp. 260.000, VIP Rp. 235.000, Patas Rp. 200.000.
> Tujuan Maospati, Ngawi, Madiun, Caruban : Rp. 230.000, Rp. 200.000, Rp. 165.000.
> Tujuan Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen : Rp. 215.000, Rp. 185.000, Rp. 150.000.



R A Y A
(Solo - Jakarta PP):
> Non AC menjadi Rp. 130.000
> Junior Exe menjadi Rp. 150.000
> Exe28 menjadi Rp. 175.000> Exe24 menjadi Rp. 200.000
> Supertop menjadi Rp. 230.000



R E L A (Solo - Blora PP):
> Sebelumnya Rp. 20.000 menjadi Rp. 24.000



GUNUNG HARTA
> Jakarta-Ponorogo :  
   - tujuan Jateng : Rp. 150.000.  
   - tujuan Jatim : Rp. 160.000.



SAFARI DHARMA SAYA (OBL)

Kelas Super Executive :
*. Jakarta - Jogja : Rp.260.000,-

Kelas Executive :
*.Jakarta - Semarang : Rp.190.000,-
*.Jakarta - Solo : Rp.200.000,-
*.Jakarta - Jogja : Rp.210.000,-
*.Jakarta - Surabaya : Rp.250.000,-
*.Jakarta - Malang : Rp.275.000,-
*.Jakarta - Probolinggo : Rp.290.000,-
*.Jakarta - Situbondo : Rp.310.000,-
*.Jakarta - Jember : Rp.310.000,-
*.Jakarta - Banyuwangi : Rp.325.000,-
*.Jakarta - Denpasar : Rp.400.000,-
*.Jakarta - Singaraja : Rp.400.000,-
*.Jakarta - Mataram : Rp.550.000,-
*.Jakarta - Sumbawa : Rp.625.000,-
*.Jakarta - Bima : Rp.700.000,-
*.Temanggung - Sby/Mlg : Rp 135.000,-
*.Temanggung - Denpasar: Rp. 275.000,-
*.Temanggung - Mataram: Rp. 460.000

Kelas Patas
*.Temanggung - Bogor : Rp. 150.000,-
*.Temanggung - Tangerang: Rp. 150.000,-

Kelas Non AC :
*.Jakarta - Jogja : Rp.120.000,-



MAJU LANCAR

>Jakarta-Wonosari:  
NON AC : SERI : C-D-E-L : Rp 105.000
VIP SERI : A-B-SENJA : Rp 155.000VIP
SERI : I-F-N - : Rp145.000
EXECUTIVE : Rp 195.000

>Jogjakarta-BandungAC : Rp. 110.000




RAMAYANA
Exe Jogja-Palembang : Rp. 400.000.
Exe Jogja-Jambi : Rp. 430.000.
Exe Jogja-Jkt-Bogor : Rp. 190.000.
AC VIP Jogja-Jkt-Bgr-Tgr : Rp. 145.000.
AC Patas Jogja-Jkt-Bogor : Rp. 130.000.
Non AC Jogja-Jkt-Bgr-Tgr : Rp. 95.000.



D A M R I

DAMRI Setasiun Pontianak:
1. Pontianak - Brunei Darussalam:
Dari Indonesia: IDR 675.000
Dari Brunei: $97 (Dollar Brunei)

2. Pontianak - Kuching:
Dari Pontianak: IDR 200.000
Dari Kuching: RM73 (Ringgit Malaysia)

3. Pontianak - Sintang: IDR 135.000
4. Pontianak - Nanga Pinoh: IDR 145.000
5. Pontianak - Sambas: IDR 105.000
6. Pontianak - Pemangkat: IDR 80.000
7. Pontianak - Singkawang: IDR 70.000
8. Pontianak - Tayan: IDR 60.000 (AC), IDR 40.000 (NonAC)
9. Pontianak - Sandai: IDR 180.000
10. Pontianak - Tayap: IDR 200.000
11. Sintang - Putussibau: IDR 160.000




SUMBER ALAM

No Kelas Bus Tarif Baru Yogyakarta* Tarif Baru Purwokerto**
1 Ekonomi Rp.75.000* Rp.60.000**
2 Patas Non AC Rp.115.000* Rp.85.000**
3 AC Toilet Rp.150.000* Rp.110.000**
4 AC Non Toilet Rp.125.000* Rp.90.000**
5 AC Ekonomi Rp.90.000* Rp.75.000**
6 Merak Patas Rp.125.000* Rp.100.000**
7 Merak AC Toilet Rp.165.000* Rp.120.000**
8 Merak AC Eko Rp.110.000* Rp.90.000**

RESTU MULYA
Denpasar-Yogyakarta : 275.000
Denpasar-Solo/Madiun : 240.000
Denpasar-Purwodadi : 250.000
Denpasar-Tulung Agung : 200.000
Denpasar-Blitar : 190.000
Denpasar-Malang : 175.000
Denpasar-Surabaya : 175.000
Denpasar-Blega : 190.000
Denpasar-Madura : 190.000
Denpasar-Bojonegoro : 200.000
Denpasar-Cepu : 225.000


LAJU PRIMA
Jabodetabek - Jateng/Jogja: Rp 140.000
Jabodetabek - Jatim: Rp 150.000
Merak Cilegon Serang - Jateng: Rp 155.000
Merak Cilegon Serang - Jatim: Rp 165.000
Rawamangun-Grogol-Kalideres-Tangerang (Poris Plawad)-Lampung-Palembang Rp 205.000
Bekasi Timur-Kp.Rambutan-Lebak Bulus-BSD-Lampung-Palembang Rp 210.000
Merak - Lampung/Palembang Rp 205.000
Previous
Next Post »

34 komentar

Write komentar
Makanja
AUTHOR
25 Juni 2013 09.58 delete

Thanks bangettt..
Mohon ijin saya print mas bro..

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
26 Juni 2013 12.41 delete

Mas, kalo surabaya - Jepara berapa ya pkai jaya utama, yg sebelumnya sih 65000. thanks

Reply
avatar
31 Agustus 2013 03.29 delete

mas untuk pahala kencana apakah ada

Reply
avatar
31 Agustus 2013 03.30 delete

mas untuk tiket po pahala kencana apakah ada

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
18 September 2013 11.54 delete

MAS, KALAU DARI GUBUG GROBOGAN KE SLEMAN BERAPA?

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
9 Oktober 2013 10.13 delete

mas, yang paling murah tiket jakarta solo untuk jumat malam atau sabtu siang minggu ini tgl 11 atau 12 oktober 2013

Reply
avatar
aminasih
AUTHOR
15 Oktober 2013 17.48 delete

mas ini kok dari blitar ke surabaya kok gk ada?thanks

Reply
avatar
aminasih
AUTHOR
15 Oktober 2013 17.50 delete

mas blitar-surabaya jadwal nya patas berapa?
thanks, tolong cepat di balas

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
17 Oktober 2013 15.22 delete

mas kalo cirebon jogja enaknya naik bus apa ya? yg udah AC tp murah. trus harganya brapa? makasih :)

Reply
avatar
andi kurnia
AUTHOR
30 Oktober 2013 10.14 delete

maaf kalau blh tanya kira2 kalo tarif bus dari pekalongan ke solo berapa ya

Reply
avatar
andi kurnia
AUTHOR
30 Oktober 2013 10.15 delete

kalau dari pekalongan solo berapa ya tarif nya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
2 November 2013 18.05 delete

Pemesanan tiket lewat mana mas VIA online ?

Reply
avatar
Nurul Ariani
AUTHOR
14 November 2013 13.04 delete

klo tiket mataram-bogor ada gk ??
berapaan ya ??
tp utk bulan januari 2014..
tolong infonya ya min..penting bgt..
makassiihh

Reply
avatar
Nurul Ariani
AUTHOR
14 November 2013 13.05 delete

klo tiket mataram-bogor ada gk ??
harganya berapaan ya ??
utk bulan januari 2014..
tlg infonya ya min..
makassiihh

Reply
avatar
saey wong
AUTHOR
18 November 2013 08.49 delete

mat pagi bos, mau tanya kalau harga tiket bas madiun rambutan berapa ya bos trims mat pagi

Reply
avatar
saey wong
AUTHOR
18 November 2013 08.52 delete

mat pagi bos, mau tanya kalau harga tiket bas madiun rambutan berapa ya bos trims mat pagi

Reply
avatar
7 Desember 2013 06.50 delete

klo jakarta jogja yang paling enak naik bis apa ya, yang gak ugal2an

Reply
avatar
7 Desember 2013 06.52 delete

klo mau ke surabaya, saia pasti cuma mau naik eka, klo gak kereta, mira sama ss banyak ugal-ugalan, kapok banget gan

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
7 Desember 2013 19.35 delete

Met malam, saya Budi mau tanya harga tiket dari Malang ke Semarang, berapa ya? Jam berapa saja berangkatnya? Kira kira berapa jam perjalanan? Dimana pool nya?
Kalau dari Semarang ke Jakarta, berapa harga tiketnya dan jam berapa berangkatnya? Berapa jam perjalanan dan poolnya dimana?
Terima kasih banget

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
30 Desember 2013 13.56 delete

kalau bus dari bali - jakarta apa aja ya? trims mohon bantuannya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
3 Januari 2014 21.54 delete

Klo dr cirebon jogja cuman ada ny citradilancar sektar setwngah 8 malam klo siang blm jelas cz naek dr palimanan. Klo pg sekitar jm set8 pagi. Yg angsung mn CAL sisany oper oper mpe cilacap ato purwokerto

Reply
avatar
Nur
AUTHOR
11 Maret 2014 09.02 delete

Terima kasih untuk berbagi informasi penting. Banyak manfaatnya.

Reply
avatar
Sampurna Jaya
AUTHOR
28 Maret 2014 01.13 delete

Mas bus malam jakarta pacitan apa aja ya?

Reply
avatar
Sampurna Jaya
AUTHOR
28 Maret 2014 01.16 delete

Mas kalo bis malam dari jakarta kw pacitan apa aja ya? Brp trifnya? Thx

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
11 April 2014 00.20 delete

Pengen tau juga nih

Reply
avatar
yovan dz
AUTHOR
14 April 2014 17.34 delete

tolong info,., Po nusantara Di Semarang pesennya di mana?
semarang jakarta ada jadwal perjalannya g? tolong info., :) (email : yovandz@gmail.com)

Reply
avatar
Teguh CWS
AUTHOR
8 Mei 2014 21.36 delete

Boss untuk tanggal 25 mei 2013 tujuan jakarta-surabaya ada ndak? berapa?

Reply
avatar
Teguh CWS
AUTHOR
8 Mei 2014 21.38 delete

Boss untuk tanggal 25 mei 2014 tujuan jakarta-suarabaya ada ndak? berapa?

Reply
avatar
Irawati Ulfa
AUTHOR
12 Juni 2014 13.39 delete

mas mau tanya kalau buat acara study tour gt bisa gak ? harga biasanya berapa kalau malang bali ?

Reply
avatar
Irawati Ulfa
AUTHOR
12 Juni 2014 13.43 delete

mas kalau bis buat acara study tour ke malang bali biasanya brp harganya mas ?

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
21 Juni 2014 11.50 delete

harga tiket bus dari surabaya ke jakarta berapa pak? trimakasih

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 Agustus 2014 05.07 delete

Kalau jurusan denpasar bojonegoro bus apa aja ya bos

Reply
avatar
Among Rogo
AUTHOR
9 Oktober 2014 14.00 delete

mau tanya bus safari darmA RAYA TUJUAN banyuwangi kalau dari jakarta naiknya dmn ya .. mohon bantuan tks

Reply
avatar